Senin, 18 November 2013

Kemeriahan acara ulang tahun Iqbaal Coboy Junior

       Kemeriahan acara ulang tahun iqbaal coboy junior ke 13 ini yang sering disapa baale pada tanggal 28 desember 2012 dan sekalian merayakan Anniversary Soniq yaitu para fans iqbaale, pada acara tersebut Iqbaale mengundang banyak orang diantaranya keluarga, teman-teman dan kerabat dekat dan para SONIQ yaitu fans Iqbaale SONIQ merupakan nama fans untuk iqbaal SONIQ disini mempunya arti SObatNya IQbaal .
       Acara ulang tahun iqbaal di rayakan di sebuah tempat yang telah di sediakan khusus yaitu di sebuah aula hotel berbintang di Jakarta. Pada saat Iqbaal ultah banyak sekali kerabat dan para fans yang hadir di acara itu dan ngasih SurPrice buat iqbaal. Kelihatan nya sangat meriah yaa.
       Disana Coboy Junior pun menyanyikan lagu-lagu dan Iqbaal nyanyi lagu juga sendirian untuk menghibur semua yang datang ke acara ulang tahun nya. Dan disana Iqbaal menyanyikan lagu khusuh untuk fans nya looh judul lagunya Soniq In My heart ketika Iqbaal nyanyi lagu itu semua Soniq berteriak histeris .
       Yang hadir disana bisa photobooth loh bareng iqbaale waah seru ya bisa dapet ttd iqbaal nya juga dan bisa berfoto dengan member coboy junior yang lain. Sebelum acara ultah di mulai Iqbaale dapat surprice niih dari anggota coboy junior yang lain hahaha.
       Ketika Iqbaal pulang dari sekolah ada seorang pengamen yang menyamar yang marah-marah pada pembantu Iqbaale karena di kasih uang cuma 1000 dan menghalangi Iqbaale  sama supir iqbaale masuk ke rumah disana ceritanya terjadi konflik hingga Iqbaal pun kaget dan hampir mau nangis . Sesudah itu pengamen pun pergi di usir supir Iqbaal dan Iqbaal turun dari mobil tiba-tiba ada segerombolan anak smp yang menyiram Iqbaal dengan air dan tepung terigu hahaha itu sudah di rencanakan namun Iqbaal tidak tahu dan dia pun kaget langsung membersihkan kotoran yang tadi di siramkan.
       Terus tiba-tiba ada Camen Rider datang hahaha yang ada di dlam robot2an Camen Rider itu Omar sobat dekat nyaa terus Iqbaal kaget sekali hahaha dan member Coboy Junior bawa kue deh haha iqbaal terharu atas emua surprice yang di kasih semua nya langsung masuk rumah menyaksikan Iqbaal tiup lilin dan potong kue sesudah itu ada 1 kejutan lagi hahaha iyaa ada pocong2an yg loncat2 di rumah Iqbaale saat itu Iqbaal mau nangis karena ketakutan hahaha dan Iqbaal kabur ngumpet gitu hahaha dan iqbaal mendapat ribuan kado dari keluarga, kerabat dekat dan para fans wuiih keren yaa.
       Sekian dulu cerita tentang acar ulang tahun iqbaale ini semoga kalian yang baca senang hahahahaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar