Rabu, 20 November 2013

Film "Coboy Junior The Movie"

       Film Coboy Junior The Movie adalah Film yang pertamakali di luncurkan sejak terbentuknya Coboy Junior yang di sutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini dirilis pada tanggal 05 Juni 2013 dan di tayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Film Coboy Junior The Movie ini menceritakan tentang kisah perjuangan personil Coboy Junior dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing&Dance terbesar di Indonesia,setelah baru dibentuknya boyband Coboy Junior oleh Patrick Effendy.  Kompetisi ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan,pembentukan karakter, penentuan karakter serta prioritas pada hidup masing-masing personil Coboy Junior.
      Bastian harus bisa menjadi sosok seseorang yang harus mempererat teman-teman dan saudaranya dimana kemampuan Bastian dance dan Crew disanalah poin penting dalam kompetisi. Iqbaal yang juga harus menetukan prioritas dalam menentukan tujuan dan tugas-tugas hidupnya disaat semuanya itu dipertanyakan kembali oleh ayah nya. Aldi harus bisa membelah fokus antara persahabatanya denga lovely gadis yang ia cinta dan kekompakan denga Coboy Junior dan Kiki sang leader yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan boyband mereka dan sedihnya kiki mendapat musibah yang bisa mengancam kelangsungan mereka di kompetisi.
       Semua ujian dan hambatan terus berdatangan . Sedangkan kompetisis terus beranajak menuju final. Sementara itu pesaing terberat mereka yaitu SUPERBOYZ & THE BANGS terus ingin menjatuhkan COBOY JUNIOR dengan berbagai cara.
       Baru akhirnya mereka sadari untuk yang terbaik bukanlah hanya menjadi seorang pemenang dan mendapat pengakuan , tetapi melainkan dengan terus mengeluarkan yang terbaik dari dalam diri kita.
       Film ini melibatkan 100 dabcer professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diarasemen ulang dengan modern musik dan dance.
       Dan film ini di dukung oleh aktor dan aktris ternama, akan saya sebutkan para pemain film nya  :
1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
2. Bastian Bintang Simbolon
3. Alvaro Maldini Siregar
4. Teuku Ryzki Muhammad
5. Abimana Aryasatya
6. Sewi Sandra
7. Iwa K
8. Nirina Zubir
9. Amanda Omesh
10. Irgi Fahrezi
11. Ersa Mayori
12. Charles Bonar
13. Jhoe project
14. Meisya Siregar
15. Indra Bekti
16. Astri Nurdin
17. Fay Nabila
    
       Nah itu dia cerita tentang film Coboy Junior The Movie , mau tau cerita selanjutnya tentang Coboy Junior?? yuuk pantengin terus blog aku :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar