Senin, 18 November 2013

Cerita seru tentang Coboy Junior Meet and Greet Di Tasikmalaya




       Haloo saya akan bercerita waktu coboy junior meet and greet di Tasikmalaya sekalian mau cerita tentang pengalaman saya waktu mengikuti M&G Coboy Junior Tasikmalaya .
       Tanggal 10 juni merupakan hari yang paling bersejarah bagi para Comate Tasikmalaya termasuk aku :) karena akan adanya suatu jumpa fans yang dinamakan "Meet And Greet" pertamakali nya coboy junior datang ke Tasikmalaya waaw seruu ya tepatnya di YOGYA DEPSTORE HZ nah tiket pembelian nya seharga 150.000
      Sekalian cerita ya saya juga ikut loh M&G :3 sampe bela-belaan ngumpulin uang buat ikut M&G itu hahahaha aku pengen banget ketemu COBOY JUNIOR apalagi iqbaale hahaha.
      Okee next cerita nya waktu itu tepatnya pukul 08.00 aku sudah pergi ke tempat M&G supaya kebagian kursi di depan e alhamdulillah dapat kursi tapi yang paling ngebetein CJR datang nya lamaaa banget jam 12.00 aku nunggu berjam jam tapi tak apalah demi bertemu sang idola apa sih yang engga?
     Dan waktu CJR datang semua Comate tasik histeris manggil2 nama para personel Coboy Junior di sana Coboy junior emang bener ganteng2 deh aku pun sampai terharu liat nya apalagi liat iqbaal waw ganteng mereka nyanyi nyanyi disana nyanyi bnyk lagu hahaha seruu deh .
      Udah gitu kita foto bareng minta ttd salaman da ngobrol bareng sangat seru pokoknya iqbaal nya pun pingsan karena di cakar orang yg fanatik dan member CJR pada lelah karena comate tasik sangat fanatik tapi mereka bilang M&G tasik sangat seruuuu .
      Aku harapa CJR bisa datang lagi ke Tasikmalaya terutama mampir ke rumah alya hahahahhaha udah dulu ceritanya byeee.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar