Rabu, 20 November 2013

Coboy Junior Konser di pesawat terbang

 

       4 Personel Coboy Junior ini melakukan gebrakan yaitu menggelar konser di pesawat terbang Sriwijaya ini menjadi rekor konser yang di gelar oleh kartu AS Telkomsel, Coboy Junior ini melakukan konser di pesawat dengan ketinggian 10.000 meter dari kota Jakarta menuju ke Balikpapan sekaligus menjadi pembuka ROAD SHOW konser CJR generation tour 30 kota.
       Dalam konser tersebut grup 4 remaja di pimpin oleh Kiki,Aldi,Iqbaal dan Bastian menyanyikan lagu-lagu Coboy Junior diantaranya Kamu,#eeaaa,Fight,kenapa mengapa, terus belari dll. Dengan di iringi oleh instrumen musik akustik ke empat nya berhasil menyanyikan lagu sambil berjingkrak-jingrakan di atas pesawat terbang. Sungguh sangat antusias adanya penggelaran konser di pesawat terbang.
       Konser di atas udara dengan pesawat terbang Boeing 737-800 NG ini sangat spektakuler karena dilakukan di atas ketinggian 30.000 kaki waah hebat sekali yaa dan coboy junior pun memecahkan rekor muri atas konser nya di atas pesawat terbang.
      Dalam kesempatan tersebut Coboy Junior juga merilis buku yang bercerita tentang perjalanan karir Coboy Junior yang dalam waktu singkat mampu membius dan di cintai tidak hanya oleh anak-anak namun juga merasuk ke orang dewasa.
       Dan Launching buku ini juga menjadi rekor tersendiri karena mampu menciptakan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) yaitu launching buku di atas ketinggian 30.000 kaki.
       Hebat sekali yaa anak-anak ini yang bisa di bilang masih umur belasan tahun sudah bisa menggelar konser di pesawat terbanh looh beri tepuk tangan hahahah :D
       Sekian cerita tentang CJR konser di pesawat masih banyak lagi tentang coboy junior terus pantengin blog saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar