Kamis, 28 November 2013

Coboy Junior memenangkan "Kids Choice Awards"

      
       Hallo semuanya sekarang ada cerita lagi tentang Coboy Junior idola aku hehe :D ini ceritanya tentang CJR meraih awards di acara IKCA ( Indonesia Kids Choice Awards) berkat dukungan semua akhirnya Coboy Junior bisa pulang membawa piala looh hahaha keren yah :D mau tau gimana kelanjutan nya yuuu kita baca hehe^_^
     Sabtu malam tanggal 24 Juli 2012 Global TV mengadakan acara Kids Choice Awards Planet Slime yang di gelar di studio Mahaqa Square Kelapa Gading Jakarta Utara. Boyband Cilik Coboy Junior yang beranggtoakan Kiki,Iqbaal,Aldi dan Bastian mendapatkan Nominasi sebagai Boyband terbaik dan merekapun terus meminta dukungan kepada seluruh warga Indonesia khususnya para Comate (Fans) untuk mendukung Coboy Junior. Mereka juga bersaing dengan Boyband papan atas lainnya seperti Sm*sh , Dragon Boyz, XO-IX,Super9Boyz dll. Mereka bersaing dengan kakak senior Coboy Junior satu-satunya boyband cilik yang masuk nominasi. Mereka mengira mereka akan terkalahkan oleh para senior namun pada kenyataan nya ketika pembacaan juara nominasi sungguh terkejut mereka di panggil kedepan untuk membawa piala.
       Mereka sangat senang dan tidak menyangka mereka bisa mengalahkan pesaing-pesaing nya , keren yaaah memang semua ini berkat doa dan dukungan dari keluarga,kerabat dan para fans, setelah mereka dipanggil mereka senang sekali dan banyak di wawancarai wartawan. Dan mereka berharap kemenagan ini menjadi pemacu untuk merintis karir lebih baik lagi dari sebelumnya dan mereka berharap mereka bisa selalu menghibur warga Indonesia dengan kemampuan mereka dan juga bisa GO Internasional Amin O:)
       Para member Sm*sh pun salut pada adik-adik Coboy Junior yang udah mengalahkan nya mereka ikut senang karena boyband Indonesia bisa semakin jaya banyak penerus untuk generasi kedepannya . Sekian cerita tentang CJR di Kids Choice Warads mau tau cerita yang lainnya ayoo pantengin terus blog saya terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar