Senin, 18 November 2013

Film 5 Elang yang di bintangi oleh sebagian personel Coboy Junior

     Sebelum menjadi boyband Coboy Junior Iqbaal,Bastian,Kiki telah di pertemukan dalam sebuah pembuatan film layar lebar yaitu 5 Elang , mereka di tawari main film oleh sutradara ternama yaitu Rudi Sujarwo, mereka di tawari memaini film 5 Elang cerita nya tentang anak pramuka yang aktif , cerdas dan ulat. mau tau gimana ceritanya aku punya sedikit sinopsis nya karena waktu itu aku pun pernah nonoton film nya loh hehe :D
       Jadi gini sinopsinya Baron sangat kesal ketika harus mengikuti orangtua nya pindah dari Jakarta ke Balikpapan . Baron pun lebih memilih untuk menutupi diri dari suasana lingkungan barunya dan sibuk sendiri bermain mobil RC.
       Namun karena satu dan lain hal, Baron harus mewakili sekolahnya yaa sekolah barunya untuk mengikuti perkemahan nasional dan satu regu dengan Rusdi orang yang baik , pintar dan ulat dan sering menuat Baron jengkel . Karena gara-gara Rusdi memilih Baron jadi anggota nya Baron tidak bisa ikut lomba mobil RC dan mereka pun sekelompok dengan Aldi yang ikut pramuka cuma pengen modus ke cewe yang di suka yaitu sandra dan anton si pintar dalam memainkan api dan si besar kembar yang terkena cacar saat petualangan di mulai kemudian pulang.
      Saat petualangan di hutan perkemahan di mulai mereka bertemu dengan Sindai si gadis perkasa yang banyak membantu tim Elang yaitu tim nya Rusdi dalam menyelesaikan tantangan perkemahan. Situasi semakin menegang saat Anton dan Rusdi tersesat di perkemahan dan di culik oleh komplotan penebang hutan liar pimpinan Arif Jagau di tengah hutan Baron, LAdi dan Sindai yang sebelumnya mau kabur dari perkemahan karena sudah tidak kuat mejalani petualangan akhirnya kembali menolong Anton dan Rusdi .
      Setelah itu mereka membebaskan Rusdi dan Anton dengan berbagai cara dan berhasil , mereka sangat senang dan di beri penghargaan oleh kaka pembina dan terbentuklah grup 5 Elang yaitu Rusdi, Anton, Aldi, Baron dan Sindai.
      Para pemain inti
5 Elang dinataranya :
1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan  = Rusdi
2. Bastian Bintang Simbolon      = Aldi
3. Teuku Ryzki Muhammad       = Anton
4. Cristoffer Nelwan                   = Baron
5. Monica Sayang Bati               = Sindai

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar