Selasa, 12 November 2013

Awal mula terbentuk nya coboy junior

   Awal mula boyband coboy junior terbentuk tepatnya tanggal 23 juli 2011, Patrick Effendy sang manager  mengumpulkan 4 bocah jebolan "Musikal Laskar Pelangi" yaitu Iqbaal Dhiafkhri Ramadhan , Bastian Bintang Simbolon , Alvaro Maldini Siregar & Teuku Ryzki Muhammad . Mereka ber 4 di audisi tertutup oleh Patrick Effendy dan akhirnya mereka lolos dalam audisi tersebut.
   Menurut Patrick Effendy "Coboy Junior" itu merupakan anak-anak yang benar-benar memiliki jiwa seni yang sangat  tinggi , saat audisi pun sudah terlihat bahwa mereka memang benar-benar pantas menjadi seorang boy band cilik karena dari cara nyanyi , dance dan penampilan pun sudah terbaca mereka itu sangat layak untuk menjadi seorang boyband cilik.
   Sebelumnya mereka ber 4 pun sudah saling mengenal karena bermain di "Musikal Laskar Pelangi" Erwin Gutawa dan juga mereka pernah bermain film bareng yaitu fil 5 Elang yang dulu tampil di bioskop. Single pertama yang di tampilkan adalah lagu "KAMU" ciptaan dari sang manager yaitu Patrick Effendy , lagu tersebut sangat di senangi oleh kalangan masyarakat anak-anak dan remaja karena lagu tersebut berisi tentang kisah laki-laki yang menyukai perempuan di sekolah nya.
   Dan semakin sini coboy junior semakin banyak di kenal di kalangan masyarakat , fans semakin banyak di kota sana sini . ans coboy junior di sebut "COMATE" itu merupakan singkatan dari Coboy Junior Mate . Nama " Coboy Junior" juga merupakan ide dari sang manager yaitu Patrick Effendy menurut nya Coboy Junior itu mempunyai arti yaitu anak kecil yang seperti coboy pemberani , bertalenta untuk menghibur masyarakat.
   Sampai sekarang sangat banyak masyarakat yang menggemari coboy junior , bahkan coboy junior pun sudah di kenal di kaca internasional , semua itu pun tidak luput dari perjuangan dan usaha anak anak coboy junior beserta crue-crue yang membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar