Senin, 18 November 2013

Film Hanya Kamu yang di bintangi "Coboy Junior"

     
     
        Haloo semua nya ... kali ini saya mempunyai cerita tentang coboy junior yang membintangi sinetron "Hanya Kamu" baru kali ini lhoo coboy junior membintangi sinetron wuiih hebat ya berarti coboy junior ini di percya bisa main sinetron.
       Sinetron ini tayang di RCTI hari Senin-kamis pukul 17.00 WIB sinetron ini di bintangi oleh banyak artis ternama selain coboy junior ada Winxs Girlsband, Naufal Azhar, Prilly Lotuconsina dll.
       Mau tau siapa aja para pemain yang ada di sinetron Hanya Kamu ?? ini lihat di bawah :
1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Iqbaal
2. Bastian Bintang Simbolon sebagai Bastian
3. Alvaro Maldini Siregar sebagai Aldi
4. Teuku Ryzki Muhammad sebagai Kiki
5. Shalsabila Andriani sebagai Chika
6. Bella Graceva AP sebagai Rayya
7. Cassandra Lee sebagai Olin
8. Steffy Zamora Husein sebagai Bunga
9. Prilly Lotuconsina sebagai Yummi
10. Jessica Torsten sebagai Alexa
11. Naufal Azhar sebagai Kak ilham (kaka Iqbaal)
12. Kevin Gutomo P sebagai Kak Rudi
13. Dealova sebagai Sesil
14. Arkhes sebagai Akbar ( Adik Iqbaal)
15. Iping Bagus sebagai Pak Bon (tukang kebun)
16. Derry Drajat sebagai Pak Bondan ( Kepala sekolah)
17. Kevin Torsten sebagai Teddy ( teman yumi)
18. Shahila Hisyam sebagai bu metta ( guru seni musik)
19. Kriss Hatta sebagai pak anton (guru olahraga)
20. Agung Udjina sebagai pak Arif (papah Iqbaal)

       Sinopsis ceritanya yang saya ketahui Iqbaal,Bastian,Aldi dan Kiki adalah 4 siswa yang baru masuk ke SMP Tunas Bangsa mereka melaksanakam MOPD dan banyak kakak senior yang galak yaitu Yummi CS , mereka seenaknya memperlakukan para siswa peserta MOPD membentak bentak dan marah-marah.
       Selain itu mereka dekat dengan murid tomboy yaitu Chika anak orang miskin yang selalu di hina oleh Yummi CS setelah itu ada murid baru yang bernama Rayya dia sering sakit-sakitan karena dia mempunyai penyakit kanker. terus selain itu ada bunga dan olin teman Chika dan rayya juga teman nya anak-anak Coboy Junior.
       Pada saat itu mereka di sleksi mengikuti eskul basket , Chiliders tapi mereka hanya di hina-hina oleh Yummi CS dan Teddy CS oleh karena itu mereka ber 8 memilih eskul paduan suara , pas mengikuti paduan suara banyak yang syirik termasuk Yummi CS dan setelah paduan suara pembina nya di ganti oleh bu metta eskul paduan suara maju dan Yummi CS sangat sirik dan ingin membubarkan eskul paduan suara itu.
       Tetapi rencana nya selalu gagal hingga 4 cowo iqbaal,bastian,aldi,kiki dan ke 4 cewe itu chika,rayya,bunga,olin membikin Boyband and Girlsbband yang bernanam Coboy Junior dan Winxs boy and girls band itu terkenal hingga masuk tv dan Yummi CS pun tidak mau kalah mereka selalu menjatuhkan boy and girls band itu. Sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar